Berenang Enak Di Ampera Waterpark

Tempat berendam yang deket di bandung ???  Ciwidey? Ciater?? atau Garut??? kali ini kami pilih daerah Ciawi tasik, namanya AMPERA Waterpark jaraknya sekitar 80km dari bandung (agak lumayan jauh sih) tapi percayalah its work !!

Ampera Waterpark

AMPERA Waterpark ini memang milik rumah makan terkenal ampera, kami mendapatkan informasi ini dari internet, makanya daripada penasaran langsung cuss saja... 

Kami berangkat pagi hari menggunakan sepeda motor agar terhindar dari kemacetan, Dengan waktu tempuh sekitar 2jam perjalanan dari bandung melewati jalan nasional akhirnya kami sampai sekitar 10.00 pagi. Oh yah, Ampera Waterpark ini lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan raya sumedang-cibeureum, Ciawi , Tasikmalaya. Berhubung kami berangkat di hari weekend, kami kira bakalan ramai, ternyata sepi gaesssss... wuihh cocok sekali untuk kami yang menyukai suasana syahdu dan sepi. atau mungkin pukul 10.00 masih terlalu pagi untuk orang2 berenang hihiihihi..

Harga tiket masuk Weekend sendiri sebesar 30rb, harusnya sih si bocah ikut beli tiket karena sudah masuk kriteria tinggi minimal masuk anak, namun saya mencoba iseng gendong si bocah dengan harapan masih belum bayar,, ehhh penjaga baik syekali memperbolehkan kami masuk tanpa harus mengecek terlebih dahulu tinggi si bocah hihiihihihi

Ampera Waterpark

Ampera Waterpark ini cukup luas, dan tempatnya juga menyenangkan, banyak wahana2 air yang bisa di nikmati, seperti perosotan hingga air tumpah. Kolamnya sendiri selain ada air dingin ada juga kolam air hangat nya, sangat cocok sekali dipadukan dengan suasana sejuk di sekitar ciawi ini.

Karena si bocil senangnya bermain di kolam air hangat jadinya kami juga ikutan berlama-lama di kolam air hangat, apalagi ada pijat refleksi menggunakan air, duh makin betah aja.

Bocil sedang bermain air di Ampera waterpark

Pijat refleksi

Dengan harga 30rb tiket masuk di hari weekend saya rasa cukup worth it buat kamu yang ingin seharian bermain air bersama teman, musuh, pacar, mantan maupun keluarga.

Selain fasilitasnya lengkap, banyak juga spot selfie yang aestetik, terus kalau laper banyak tempat makan yang bisa kamu jadikan untuk bersinggah, tapi kalau mau ngirit juga bisa bawa bekal dari rumah yah.
Jadikanlah liburanmu berkualitas. 

Yuk Berlibur...







Ayye Arifin

We Are Crazy ^_^

No comments:

Post a Comment