Pantai Watu Bale Banyak Spot Selfienya !! Kerennn !!!

Habis main dari Pantai Pecaron, kami mampir sejenak di pantai Watu Bale, menurut informasi yang beredar pantai watu bale ini menyajikan panorama alam dari atas tebing. cocok buat kamu deh yang doyan selfie karena banyak spot menarik di pantai watu bale.. yukkk lets go gaskeun...

Pantai Watu Bale

LOKASI PANTAI WATU BALE

Pantai Watu Bale terletak di desa pasir kecamatan Ayah, kabupaten kebumen, masih masuk dalam jajaran pantai menganti , jadi gak ada salahnya untuk sekedar mampir jika kamu sedang di menganti. Dari gapura jalan utama jaraknya kurang lebih 700meteran lagi menuju pantai. Namun aksesnya sempit, di sarankan sih menggunakan roda dua !! waktu itu jalan yang kami lewati tidak memungkinkan untuk menggunakan roda 4 sihh...

Parkir Motor


TIKET MASUK PANTAI WATU BALE

Tiket masuk Pantai watu bale sendiri sebesar 10k/orang
dan kendaraan roda 2 sebesar 3k

FASILITAS PANTAI WATU BALE

Fasilitas premium yang dimiliki Pantai Watu Bale tentu saja spot selfienya yang sangat banyak, kalian harus menaiki bukit terlebih dahulu untuk bisa menikmati spot selfienya, ada ayunan, perahu titanic, rumah pohon, jembatan segitiga dan masih banyak lagi, hanya saja butuh effort untuk naik ke atas tebingnya.

Kondisi Pantai Watu Bale

Awalnya sih kami mampir ke pantai watu bale hanya ingin makan siang dan menikmati spot selfienya, tapi ternyata jika weekeday hanya ada 1 warung saja yang buka, karena waktu itu memang tidak terlalu ramai pengunjung. Waktu itu kami makan di warung makan andalas, harganya cukup murah, kami memesan 1 porsi mendoan 10k, 1 porsi ayam geprek 12k, 1 porsi lotek 10k harganya merakyat cukup untuk di kantong kami !! yeahh !! terlebih lagi kami di berikan oseng ikan pari secara cuma2 oleh sang pemilik warung, anak saya sangat suka walaupun di lidah saya rasanya agak amis, pengalaman pertama juga bagi kami. 

PANTAI WATU BALE

Menurut kami pasir pantai watu bale kurang cocok untuk bermain anak-anak, pantainya cenderung banyak batu-batu, mungkin ini juga kenapa pantai ini disebut watu bale.
Oke, Setelah selesai makan kami langsung naik ke atas tebing, belum turun semua ini sebenernya makanan dari perut kami, makanya rasanya berat banget saat naik hahahhaa. Namun setelah sampai di atas pemandangan samudera hindia bakalan terlihat dengan jelas, landscape yang sangat indah !!

Kami mencoba beberapa beberapa spot selfie, ohh yah spot selfie disini gratis, maksudku tidak seperti pantai yang di kelola oleh swasta pada umumnya (1 spot selfie mbayar).

Spot Selfie Pantai Watu Bale





Yang paling saya suka adalah di atas tebingnya sendiri banyak pohon-pohon yang nentu sangat membantu kami terhindar dari sengatan matahari, terlebih waktu itu cuaca sedang terik-teriknya, sangat nyaman untuk nongkrong lama-lama disini.. Udara segar dan pemandangan yang memanjakan mata !!
Overall Pantai Watu Bale sangat cocok untuk kamu yang suka nongkrong saat senja sebari menunggu matahari tenggelam !! cieee anak senja ^^

Saat Menaiki Tebing Saja Teduh gak terlalu kepanasan





Sebenernya kami masih betah berlama-lama di pantai watu bale, namun apa daya karena kami harus melanjutkan perjalanan supaya tidak kemaleman !! see u Pantai Watu Bale... Well Meet Again !!





Ayye Arifin

We Are Crazy ^_^

No comments:

Post a Comment